Cek Kadar Kolestrol Sendiri di Rumah dengan Family Dr Cholesterol Meter

Kolestrol adalah komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah manusia. Kolestrol berguna sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormone-hormon steroid. Walaupun kolestrol dibutuhkan tubuh, namun dapat membentuk endapan pada dinding pembuluh darah dan jika berlebih terjadi penyempitan pembuluh darah.

JIka Anda Punya riwayat kolestrol tinggi dan senantiasa perlu menjaga  kadar kolestrol Anda, ada baiknya Anda memilki alat pengecek kadar kolestrol sendiri di rumah. Mengecek kadar kolestrol penting untuk mengetahui apakah kita memiliki potensi penyakit jantung dan stroke. Tingginya kolestrol jahat dalam darah bisa menyebabkan munculnya gumpalan di dalam pembuluh darah. Akibatnya, ada potensi penyempitan atau bahkan penyumbatan pembuluh darah yang ujung -ujungnya menyebabkan serangan jantung dan stroke.

 

 

 

Cek Kadar Kolestrol Anda Sekarang dengan Family dr Cholesterol Meter

 

Alat cek kolestrol sendiri adalah alat  elektronik yang biasa digunakan oleh non-tenaga medis untuk mengecek kadar kolestrol di luar laboratorium.Untuk menghindari kadar kolestrol yang berlebihan dalam darah, cek rutin kolestrol Anda dengan FAMILYDr Cholesterol Meter. Konsumsilah makanan yang dapat menurunkan kadar kolestrol seperti sereal gandum atau oatmeal dan rajinlah berolahraga untuk menjaga kebugaran dan membakar lemak yang berlebih dalam tubuh

Cara Menggunakan

Aktifkan alat dengan menekan tombol ON. Pastikan kode yang tertera pada strip dan alat sama. Siapkan test strip dan resapkan sampel darah pada strip yang telah terpasang pada alat Family Dr cholesterol meter. Tunggu hasil pengukuran selama 26 detik.

Fitur Produk:

- Rentang pengukuran kolesterol 100 – 400 mg/dl
- Hanya memerlukan 10 µl darah pada saat pengukuran
- Kapasitas memori hingga 180 kali pemakaian
- Lama pengukuran hanya 26 detik
- Garansi Resmi 2 Tahun

 

Untuk pemesanan bisa Anda kunjungi link berikut ini